Minggu, 21 Juli 2013

Juventus Selevel dengan Barca dan Madrid

19.56

Share it Please
INILAH.COM, Turin - Barcelona dan Real Madrid bisa dikatakan sebagai dua dari beberapa klub tersukses di dunia. Menurut Fernando Llorente, klub anyarnya, Juventus, selevel dengan dua raksasa La Liga tersebut.

Llorente, yang bergabung dengan Juventus musim panas ini, memutuskan hengkang dari Athletic Bilbao untuk mencari tantangan baru. Ia sudah menghabiskan kurang lebih delapan musim di kompetisi La Liga.

Di klub barunya nanti, pemain berkebangsaan Spanyol itu kemungkinan besar akan mendampingi Carlos Tevez di lini depan. Pemain berkebangsaan Argentina itu juga pemain anyar yang direkrut Bianconeri dari Manchester City.

Llorente, yang sudah kenal betul dengan gaya permainan Barcelona dan Madrid, yakin kekuatan Juventus berada satu level dengan mereka.

"Kualitas Juventus tidak buruk jika dibandingkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Saya bisa mengatakan Seri A selevel dengan La Liga dan Liga Primer," katanya, seperti dilansir Sportsmole.

"Saya memilih Juventus karena mereka adalah tim besar. Saya yakin bisa lebih berkembang di sini. Semua pesaing kami sudah memperkuat timnya, tapi terlalu dini memprediksi siapa rival kami nanti," ujarnya.

Di Juventus, Llorente akan mengenakan nomor punggung 14. Kerjasamanya bersama Tevez diharapkan bisa membawa Si Nyonya Tua meraih Scudetto ketiga beruntun atau yang ke-30.

0 komentar: